Minggu, 15 Agustus 2010

Jatiluwih : Pemandangan Sawah Tiada Tara

Jatiluwih : Pemandangan Sawah Tiada Tara


Jatiluwih
Pertama kali lihat, ga ada kata yang bisa diakatakan. hanya "WOW".
tempat ini memang luar biasa, ini adalah sawah yang benar-benar menggunakan konsep terasering yang keren.
di seantero Bali, disini nih, yang sawahnya kalo si Bondan bliang "Maknyus"(pinjem bentar ya!!!). Sawahnya bener-bener bertangga-tangga. dan pemandangannya keren. Buat yang suka foto wide lens, ini tempat yang bener-bener gw rekomendasiin.
selain sawahnya, pemandangan belakangnya gunung n hutan, membuat ni tempat jadi tambah keren. selain itu, udaranya juga sejuk banget, gimana enggak, jatiluwih terletak di 700km diatas permukaan laut(dataran tinggi). jadi udaranya dingin.
wah pasti dah ngebayangin ya, udara dingin, pemandangan bagus, trus merenung, apa lagi ama juwita sayang(kwkwkwkw, kaya lagu J-rock).
tempatnya ga susah-susah amad untuk dicari, Jatiluwih kurang lebih 24Km dari kota Tabanan. dan semua orang di Tabanan tau jalan ke Jatiluwih.
Buat yang bawa kendaraan pribadi, gw saranin jangan bawa mobil yang ceper ya. kasian tuh mobil jalannya jelek ke sini. hehehe.
kalo gw mau deskripsiin ya tempat ini. ini tempat di samping jalan. jadi ga usah jalan kaki masuk hutan DLL, tinggal dilihat dari mobilpun bisa. Jatiluwih ini sebenarnya nama desa. memang sawah di desa ini bener-bener keren semua. bisa lah difoto semua. tapi ada satu spot yang memang banyak tourism kesini. biasanya sih fotograper.
Sayang, waktu gw kesini langitnya agak mendung, jadi fotonya gitu deh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar